Rabu, 17 April 2013

Pulau Dewata, Bali



Sangat menyenangkan apabila saat ingin berwisata ke suatu daerah, kita dapat melakukan aktifitas dengan menyenangkan dan tanpa beban.

Dalam artian tiada kebingungan untuk mencari tempat akomodasi dan transportasi dari sekolah atau kantor ke tempat tujuan wisata yang kita inginkan.

Sehingga kita bisa menciptakan suasana kegembiraan yang akan selalu kita rasakan setiap saat. Dan tentunya suatu nilai plus bagi kita yang melakukan perjalanan pariwisata.


Pulau Bali atau yang lebih terkenal dengan sebutan Pulau Dewata / Pulau seribu pura, merupakan tempat wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Di Bali adat istiadat masih sangat kental dan dijaga dengan baik oleh para penduduk aslinya, serta memiliki pemandangan yang sangat indah di setiap pantainya.

Bali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia.



0 komentar:

Posting Komentar